Flashmob PKS Partai Kita Semua Program Flashmob PKS yang dilaksanakan secara nasional memang seru. Di semua daerah hampir ada cerita inspiratif, seru dan menyiratkan kesolidan yang prima.

Biar kata ada yang bilang kami orang orang bayaran, atau ada yang coba ikutan? Gak masalah, yuk gak usah baperan😍😍😊

Pagi tadi, giliran DPC PKS Pasarkliwon Kota Solo mengadakan flashmob di seputaran perempatan Pasar Gading. Ada banyak ekspresi dan apresiasi masyarakat melihat kami. Dari mulai yang sinis, senyum manis, ikut acung 👆🏻optimis, meringis bengis, sampai yang ‘mengacau tipis2’ saat kami sedang beraksi simpatik geulis ( biar pas rimanya)

Apapun responnya, pesan PKS sebagai ‘Partai Kita Semua’ untuk masyarakat telah tersampaikan dengan cara unik,meski sederhana. Komunikasi politik yang ceria, santun, kreatif dan penuh etos inilah yang menggugah nurani masyarakat.

Kami para caleg, kader, simpatisan, ikut turun berpanasan, spontan, tanpa pencitraan. Bagi saya, ini sesuatu yang baru bagi masyarakat, dan memang inilah DNA PKS : menawarkan sesuatu yang beda, unik, konsisten dan penuh spirit melayani

Flashmob PKS Partai Kita Semua bukan sekedar ‘tampilan’. Jika hanya sekedar itu, mungkin ada yang berkata “Gak efektif, ga dirasakan manfaatnya, kok mau2nya panas panasan, ihh…mbadut norak..etc”. Biarkan saja. The show must go on,bro sist👏🏻👏🏻😍

Dengan Flashmob kita sedang membawa ‘pesan’ politik yang penuh kegembiraan, otentik, optimis, jujur, apa adanya, semangat baru, perubahan, politik yang kreatif dan santun. Bukan politik beringas,intimidatif, plagiatif, meniru2 dan tidak otentik.

Uniknya lagi, beginilah adanya kami, kader kader PKS, yang saat program harus dijalankan maka seluruh kami harus SIAP SIAGA, menyiapkan mental, adaptasi dengan keadaan sebagai bentuk ketaatan. Pastilah ada diantara kami yang awalnya canggung, gimana dong2, tapi ketika sudah ‘turun ke jalan’ nurani kami menulus ikhlas, energi kami berpadu, ukhuwah kami merekah, meringankan langkah, menerbitkan pendar cinta pada masyarakat, mengalirkan vibrasi semangat kepada umat.

Yaaa!!! Inilah kami sejatinya, hanya ingin menyapa umat dengan kekhasan dan peran ksmi, berkhidmat tanpa sekat.Menggugah nurani pemilih yang diam diam…mungkin bergumam meski lirih ” Aha!!! Ini aja deh! kami akan memilih kalian para pejuang keadilan,nomer DELAPAN!”

Sampai jumpa di flashmob berikutnya ya Wong Solo. Bareng kami : Partai Kawula Sedhoyo! (Robiah Al Adawiyah)