Solo (29/11) – Pos Wanita Keadilan (PWK) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pasar Kliwon menggelar kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis. Kegiatan bertema Berkhidmat untuk Rakyat tersebut bertujuan untuk mendekatkan PKS dengan masyarakat.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Pasar Kliwon, Titik Ambarwati, menjelaskan kegiatan tersebut adalah bagian dari program pelayanan dan upaya yang rutin digelar DPC PKS Pasar Kliwon bersama Pos Wanita Keadilan (PWK) untuk mendekatkan PKS ke masyarakat.

“Harapannya ini bisa dilakukan secara bergilir di seluruh kelurahan kecamatan Pasar Kliwon. Barang yang dijual adalah sayur mayur, sembako, dan pakaian pantas pakai. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengobatan gratis buat masyarakat,” terangnya di Aula Gedung Posyandu Kecamatan Semanggi, Solo, Minggu (27/11).

Ketua DPC PKS Pasar Kliwon, Susmono, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari Khidmat PKS untuk masyarakat. Beliau meminta dukungan masyarakat untuk bisa mensukseskan program-program PKS agar terus bisa melayani dan berkhidmat untuk rakyat.

Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, terlihat dari tingginya animo dan antusiasme warga yang ikut meramaikan kegiatan pasar murah. Sementara itu, kegiatan pengobatan gratis didominasi oleh ibu-ibu dan lansia.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan launching kegiatan kampung sayur dengan ditandai penyerahan secara simbolis bibit sayur dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surakarta Fraksi PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri kepada ketua bidang kewanitaan DPC PKS Pasar Kliwon Titik Ambarwati.

sumber: pks.id