Quatlyalkatiri.com, Semarak kampanye  AMIN di Lapangan Pendawa Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal pada Selasa (30/1/2024) berlangsung sangat meriah.  Quatly Alkatiri yakin AMIN lolos putaran ke 2 Pilpres 2024.

Masa yang membludak hingga memadati jalan sebagai bentuk keinginan masyarakat bertemu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Pada awalnya, Politisi PKS ini bersama Ustadz Fikri Faqih (DPR RI PKS) menjemput Anies Baswedan. Iring-iringan shalawat dan kampanye AMIN juga dihiasi dengan senam bersama hingga falshmob.

Setelah itu, Quatly dan Ustadz Fikri Faqih menemani Anies Baswedan menuju Lapangan Pendawa tempat kampanye akbar berlangsung. Bersama Anies dan Muhaimin, lapangan Pendawa penuh sesak ribuan masyarakat yang ingin bertemu pasangan AMIN.

“Saya bersyukur masyarakat datang hingga rela berkorban bahkan panas-panasan menemui pasangan AMIN. Terlebih lagi kegiatan ini dilaksanakan tidak di waktu libur”, tuturnya.

Seperti diketahui, Timnas AMIN menjadwalkan kampanye tidak di waktu libur seperti kampanye pada umumnya. Faktanya, kampanye tetap dihadiri ribuan masyarakat slawi dan sekitarnya.

“Saya yakin AMIN akan dominan di Kabupaten Tegal, Insya Allah”, tutupnya.