Quatlyalkatiri.com,- Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Quatly Alkatiri optimis pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) akan menang di Kabupaten Sukoharjo.

Hal tersebut beliau sampaikan pada kegiatan Konsolidasi pemenangan AMIN di Kabupaten Sukoharjo pada ahad (21/1/2024).

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Co-Captain Timnas AMIN Bapak Sudirman Said. Dalam orasinya yang dihadiri oleh ratusan orang simpatisan AMIN, Quatly mengajak seluruh simpatisan untuk terus mengajak masyarakat di sekitar rumah untuk memilih AMIN.

“Saya mengajak kepada seluruh simpatisan AMIN di Sukoharjo untuk terus mengkampanyekan AMIN baik di tetangga maupun di keluarga”, ungkapnya.

Beliau menilai bahwa dengan kondisi masyarakat Sukoharjo yang semakin sulit dari hari ke hari, masyarakat membutuhkan perubahan dalam mengatur negara ini. Saat ini masyarkat Sukoharjo mengalami berbagai masalah seperti  kenaikan harga BBM, kelangkaan pupuk bersubsidi hingga naiknya harga bahan pokok seperti minyak, beras dan lain sebagainya.

“Kita tidak ingin masyarakat terus disiksa dengan utang negara yang terus membengkak, kenaikan harga BBM, kelangkaan pupuk bersubsidi dan masih banyak lagi. saya berharap semua simpatisan AMIN untuk terus berkampanye dan mengajak setiap orang di Sukoharjo hingga KPU mentepakan pasangan AMIN menang Pemilu”, tutupnya.