Quatlyalkatiri.com,- Quatly Alkatiri memenuhi undangan emak-emak Pasar Kliwon pada rabu (31/1/2024).

Emak-emak yang terhimpun dalam Himpunan emak-emak Pasar Kliwon-Solo (HIEMPAS) ingin menyampaikan aspirasinya atas berbagai kesulitan hidup mereka saat ini. Mereka menyampaikan agar kondisi ekonomi saat ini hendaknya berubah setelah pemilu. Para emak-emak yang sebagian besar adalah pengusaha dan Ibu rumah tangga mengeluhkan naiknya berbagai kebutuhan pokok di pasar.

“Saya merasa terhormat atas undangan para emak-emak di pasar kliwon, tadi saya mendengarkan berbagai aspirasi mereka atas naiknya berbagai harga sembako dan sulitnya kondisi ekonomi saat ini”, tuturnya.

Selain menyampaikan aspirasi akan naiknya harga bahan pokok, emak-emak ini juga memberikan dukungan penuh kepada Pak Quatly dan Pasangan AMIN untuk menang di Pemilu 2024.

“Acara tadi juga diisi dengan penyerahan mandat kepada saya untuk Kembali maju di Pemilu 2024 dapil 7 (Surakarta, Klaten dan Sukoarjo) serta dukungan penuh kepada pasangan AMIN di Pilpres 2024”, ungkap Quatly.

Quatly mengucapkan rasa Syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya serta berusaha sekuat mungkin untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres februari  2024.