Quatlyalkatiri.com,- Dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mungkin pepatah ini cocok disematkan kepada Politisi PKS, Quatly Alkatiri. Dalam kesibukanya sebagai dewan, beliau terus mendorong warga untuk menjaga Kesehatan terutama di musim pancaroba saat ini.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat, Quatly mengadakan senam sehat bersama warga Wonosari, Klaten pada ahad (28/1/2023).

Acara yang bertajuk Reses ini dihadiri 800 orang warga desa wonosari dan sekitarnya.  juga dimeriahkan dengan berbagai pembagian doorprize. Ada alat-alat dapur, kebutuhan memasak hingga sepeda. Acara dimulai dengan senam sehat bersama, dilanjutkan sambutan Bapak Agus Tri Wibowo (CALEG Kabupaten Klaten) dan Pak Quatly Alkatiri (CALEG DPRD Provinsi Jawa Tengah) lalu ditutup dengan pembagian doorprize.

Beliau menyampaikan, “saat ini musim hujan telah datang, kita butuh badan yang sehat agar penyakit seperti flu, demam atau batuk tidak menganggu aktivitas kita semua”, ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Agus Tri Wibowo yang telah membantu acara ini sekaligus menjadi tuan rumah. Selanjutnya Politisi PKS ini berharap agar acara seperti ini terus dilestarikan khususnya di hari libur.

“Saya berharap acara ini dapat menjadi stimulus untuk acara senam sehat selanjutnya. Agar Kesehatan kita selalu terjaga dan silaturahim kita semakin kompak dan kuat”, tutupnya.